Ads 468x60px

Thursday, December 20, 2012

Stramaccioni Sedih Inter Milan 0-1 Lazio

Stramaccioni Kecewa Inter Milan 0-1 Lazio


Stramaccioni terlihat kecewa saat Inter Milan harus takluk dari Lazio lewat gol Miroslav Klose di 10 menit menjelang akhir laga. Dalam laga giornata ke-17 Serie A yang dihelat di Stadio Olimpico pada hari Minggu, 16 Desember 2012 dini hari tadi tersebut, Inter memang tak bisa mengembangkan permainannya di babak pertama di mana Lazio terus menekan dan tak ada satupun peluang berbahaya yang didapat tim itu.

Usai turun minum, Bursa Bandar memantau Inter yang perlahan mulai bangkit dan balik menekan Lazio lewat kombinasi 3 penyerang mematikan mereka, Rodrigo Palacio, Diego Milito dan Antonio Cassano.

Bahkan di menit 70 mereka sempat memperoleh dua peluang emas dan kesemuanya menerpa tiang. Satu kesalahan yang bisa disebut fatal bagi kubu Nerazzurri adalah kebobolan ketika mereka asyik menyerang lewat serangan balik ketika Klose kepada jala Samir Handanovic usai memanfaatkan umpan terobosan Stefano Mauri dan hasil akhir menunjukkan bahwa Inter harus kalah dengan skor akhir 1-0.


Penyesalan Stramaccioni Akibat Kekalahan Inter Milan



Atas kekalahan tak terduga tersebut, Stramaccioni pun mengutarakan pendapatnya pada Bursa Bandar. Ia mengatakan bahwa Lazio memang lebih baik di abbak pertama, namun dengan melihat performa La Beneamata di babak kedua, pelatih muda nan tampan satu ini menganggap bahwa anak asuhnya tak pantas untuk kalah.

Bagi stramaccioni, penampilan Inter di abbak kedua sangatlah baik, dengan performa seperti itu, Inter sangat pantas untuk memimpin jalannya laga. Namun di sisi lain, suksesor Claudio Ranieri ini mengutarakan pujiannya bagi Miroslav Klose, ia mengatakan bahwa Klose adalah seorang juara.

Tak cuma soal penyelesaian akhir, Inter pun sempat mengeluhkan kepemimpinan wasit yang dinilainya merugikan mereka. Salah satunya ketika Andrea Ranocchia dilanggar di kotak penalti hal itu dianggap menghilangkan kans Inter untuk menang, namun kekalahan ini lebih disebabkan oleh faktor ketidak beruntungan saja.


Agen Bola Bursa Bandar

0 comments:

Post a Comment