Ads 468x60px

Bandar Bola Sbobet
Bandar Bola Sbobet

Frank Lampard Tak Mau Bahas Kontrak

Frank Lampard - Chelsea

Frank Lampard, gelandang Chelsea tak mau membahas soal kontraknya yang akan habis pada bulan Juni 2013. Menurut Lampard, pada saat ini dirinya hanya fokus pada usaha untuk memberikan yang terbaik di dalam setiap penampilannya. Menurut kabar yang berhasil dihimpun dari media di Inggris, Chelsea tidak akan memperpanjang kontrak Frank Lampard. Lampard pun dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, seperti AS Monaco, yang dibesut oleh mantan pelatih Chelsea yakni Claudio Ranieri.

"Saya dan Chelsea masih belum membahas soal kontrak baru dalam beberapa pekan terakhir. Pada aat ini, tak ada yang dapat dikatakan bahwa kontrakku akan habis pada musim panas 2013," ungkap Frank Lampard.

Meskipun tak ada tanda kemajuan mengenai kontrak baru, Frank Lampard terus menunjukkan komitmennya. Setidaknya hal tersebut tampak dari torehan 3 gol yang diciptakannya dalam 3 penampilan terakhirnya. Dua gol terbaru yang diciptakan Lampard pada menit 42 dan 72 dalam laga Liga Inggris melawan Everton yang berlangsung di Goodison Park, akhir pekan lalu menentukan kemenangan bagi Chelsea (2-1). Sementara gol Everton diciptakan oleh Steven Pienaar di menit ke-2.

 "Aku sangat senang bertanding. Aku telah bekerja keras dalam sesi latihan. Aku sangat suka menjadi bagian dari tim ini. Itu yang dapat kuakatakan pada saat ini dan itu hal yang cukup bagiku. Aku gembira dengan hal tersebut yaitu terus bermain dengan performa baik dan berkontribusi dalam pertandingan,”tandas Lampard.


Chelsea Tengah Incar Demba Ba 



Dari informasi yang berhasil dihimpun dari Sky Sports, menyebutkan bahwa Chelsea akan berupaya untuk mendatangkan striker Newcastle United bernama Demba Ba, pada bulan Januari 2013. Saat ditanya mengenai kabar tersebut, manajer Chelsea, Rafael Benitez angkat bicara. "Kami tidak akan membicarakan bisnis di hadapan publik. Tugas saya kini adalah menyiapkan tim untuk menghadapi pertandingan. Demba Ba adalah pemain dari tim lain, jadi saya tidak ingin membicarakannya,"terang Rafael Benitez.


Agen Bola Bursa Bandar

0 comments:

Post a Comment