Ads 468x60px

Bandar Bola Sbobet
Bandar Bola Sbobet

Maria Sharapova Mundur di Brisbane

Maria Sharapova

Maria Sharapova di tahun lalu tidak sempat berlatih dengan waktu lama, akan tetapi ia mampu melangkah sampai partai final Australia Terbuka. Pada tahun 2013, hal yang serupa kembali terulang di mana cedera tulang leher memaksa Maria Sharapova mengundurkan diri dari ajang Brisbane Internasional. Petenis peringkat dua dunia tersebut mengundurkan diri dari turnamen Brisbane, dengan alasan cedera yang serupa dengan saat ia mundur dari pertandingan eksibisi di Korea Selatan pekan lalu. Maria Sharapova sedianya bakal bertanding tanggal 1 Januari 2013 melawan Jarmila Gajdosova.

Menurut kabar yang dilansir oleh Brisbane Times, Maria Sharapova dengan cepat mengungkapkan bahwa cedera tak akan menjadi masalah untuk tampil di ajang Australia Terbuka yang dimulai tanggal 17 Januari 2013 di Melbourne. Pada tahun lalu, maria Sharapova juga sempat mengalami cedera pergelangan kaki, dan tak ikut serta di turnamen pemanasan, tetapi dapat maju ke final.

Maria Sharapova saat ini akan langsung berangkat ke Melbourne untuk dapat mempersiapkan diri. "Saya masih memiliki waktu untuk dapat mempersiapkan diri. Saya telah berada di jalur yang benar, latihan pun sudah berjalan baik, dan saya tak mau mengalami hal kemunduran dari persiapan yang telah saya lakukan sejauh ini," jelas Maria Sharapova.


Sharapova Telah Konsultasi Dengan Dokter 



Dari kabar yang berhasil dihimpun, Maria Sharapova telah mengadakan konsultasi dengan dokter nya di New York – Amerika Serikat. Dokter tersebut lah yang menyarankan agar Sharapova melanjutkan pemulihan cedera tulang lehernya, daripada mamaksakan diri terjun di Brisbane, ajang di mana delapan dari sepuluh petenis terbaik putri dunia bersaing.

Maria Sharapova mengatakan hasil di Australia pada tahun lalu di mana ia kalah di partai final dari Victoria Azarenka, membuktikan bahwa dirinya tak perlu harus turun dulu di turnamen pemanasan sebelum kelak terjun di turnamen grandslam. "Hal yang lebih penting saat ini adalah saya menjadi sehat dan fit, daripada harus terjun di ajang pemanasan," tutur Maria Sharapova.

"Peristiwa pada tahun lalu di Melbourne, menjadi gambaran bagus dan itu bukanlah hal yang pertama kali. Yang penting aat ini bagi saya adalah terlibat di turnamen seperti Australia Terbuka dengan penuh percaya diri bahwa saya merasa sehat dan fit. Saya tak perlu terjun di 5 turnamen untuk merasakan hal itu," tambah Maria Sharapova.



Agen Bola Bursa Bandar

0 comments:

Post a Comment